Persijap Kembali Dekati Mekan Nasyrov

Jepara, CyberNews. Persijap Jepara kini menjajaki gelandang Persik Kediri Mekan Nasyrov untuk bisa dipertimbangkan dalam daftar perburuan pemain yang akan disiapkan Tim Laskar Kalinyamat pada putaran kedua Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL).
Sebelumnya, pemain asal Turkmenistan itu mengikuti seleksi di Persijap di awal musim 2010/2011, namun gagal bergabung di era kepelatihan Divaldo Alves. General manager Persijap Anwar Haryono menyatakan tengah mencari cara untuk mendekati pemain tersebut.
"Dua gelandang ekspatriat yang ikut seleksi sudah pulang dan tak masuk kriteria. Kini kami berupaya mendekati Mekan. Namun begitu, belum ada kepastian kesediaan Mekan merapat ke Gelora Bumi Kartini. Dia mestinya masuk di awal musim, tetapi saat itu gagal," lanjutnya.
Pelatih Persijap Suimin Diharja sudah menyeleksi dua pemain ekspatriat, masing-masing mantan gelandang Persibo Bojonegoro Viktor da Silva dan pemain asal Rumania, Valli. Keduanya dinyatakan tidak memenuhi kriteria sebagai gelandang bertahan yang diinginkan Suimin.
Dua pemain itu pun sudah tidak lagi di Jepara. Karena itu saat ini manajemen menjembatani kebutuhan tim, dengan mencoba mendekati kembali Mekan Nasyrov. Satu-satunya pemain yang sudah menyatakan siap datang ke Gelora Bumi Kartini untuk dilihat kapasitasnya adalah mantan striker Persipura Jayapura, Alberto ''Beto'' Goncalves.
Dua Ekspatriat
Anwar menyatakan pemain asal Brasil itu rencananya baru akan tiba di Jepara pada Selasa besok. Persijap membutuhkan setidaknya dua pemain ekspatriat yang bisa berposisi sebagai gelandang bertahan dan striker.
Sementara itu kabar dipulangkannya striker Persijap Riski Novriansyah dari timnas U-23 akan menutup perburuan striker lokal. "Jika Riski memang kembali ke klub, kami hanya butuh satu striker asing," kata Anwar.
Pelatih timnas U-23 Alfred Riedl memulangkan dua pemain dari skuad timnas skuad U-23. Keduanya adalah adalah Burhanudin Nihe (Persigo Gorontalo) dan Riski Novriansyah (Persijap Jepara). Suimin Diharja mengatakan beberapa pemainnya masih dilanda cedera.
Tiga di antaranya masih belum bisa dipastikan pulihnya, yaitu Ferly La'ala, Gendut Doni dan Anggo Julian. Bek Anam Syahrul dan striker Noorhadi kondisinya membaik dan sudah berlatih seperti biasa dalam tiga hari terakhir.
(Muhammadun Sanomae/CN26) 
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar