Pemain Asal Kamerun dan Jepang Melamar ke Persijap

Pemain dari Jepang dan Kamerun kemarin
Jepara, CyberNews. Persijap Jepara kembali kedatangan dua pemain pelamar, yaitu Ronald Raoul dan Taku Yoshioka, Senin (7/2). Dua pemain tersebut langsung ambil bagian dalam latihan simulasi di Stadion Gelora Bumi Kartini di bawah pantauan Pelatih Suimin Diharja. Ronald adalah pemain asal Kamerun sedangkan Taku dari Jepang.
Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil mengatakan, keduanya sudah memberitahu manajemen terkait keikutsertaannya dalam seleksi. "Dua emain tersebut sudah kami serahkan kepada Bang Suimin untuk diseleksi," kata Nurjamil.
Dia menyatakan dua wajah baru itu belum pernah bertanding di kompetisi sepak bola nasional. Akhir pekan kemarin, manajemen Persijap memulangkan dua pemain pelamar, yaitu mantan gelandang Persibo Bojonegoro Viktor da Silva dan pemain sal Rumania Valli. Keduanya dinilai belum memenuhi kriteriayang dibutuhkan Suimin.
Ronald dan Taku, kepada Suimin, mengaku sebagai pemain gelandang bertahan. "Saya memang butuh seorang pemain gelandang bertahana, tetapi saya belum yakin pemain pelamar benar-benar seorang gelandang bertahan. Makanya saya ingin lihat dalam simulasi dalam beberapa hari ini," kata Suimin.
Ia juga mengatakan ia akan menyeleksi pemain hingga Kamis lusa, karena pada Jumat sudah harus berangkat ke Bandung untuk persiapan menghadapi Persib di ajang Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) yang akan digelar pada 13 Februari. Dalam empat hari seleksi ini, Suimin belum mendapatkan satu pun pemain yang diinginkan.
Sore ini, ia menunggu kedatangan mantan striker Persipura Jayapura Alberto 'Beto' Goncalves. Jika beto datang, maka ia akan mengetes riwayat sakit pemain tersebut, sekaligus mengetahui kondisi fisiknya. Jika dirasa sesuai kriteria, maka ia akan memberikan program latihan khusus buat latihan Beto di Jepara, di saat tim melakoni laga tandang melawan Persib dan Sriwijaya FC di penghujung kompetisi putaran pertama.
(Muhammadun Sanomae/CN26) 
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar