Persijap Ngotot Datangkan Beto Goncalves

Pelatih Persijap Jepara Suimin Diharja berharap mantan striker Persipura Jayapura Alberto ’’Beto’’ Goncalves tidak didera masalah fisik, serta memiliki komitmen kuat untuk bergabung dengan Tim Laskar Kalinyamat.
Di tengah seleksi pemain yang digelar mulai kemarin, manajemen dan tim pelatih diminta cermat dalam memilih pemain.

Karena, itu akan sangat menentukan reputasi tim di akhir musim.
’’Untuk striker, kami melihat Beto berpeluang,’’ kata Suimin. Secara umum, ia menyebut beberapa langkah untuk setiap pemain yang akan direkrut. Selain mengetahui kondisi fisik, ia juga ingin tahu visi bermain, teknik, keterampilannya, serta riwayat cedera.

Untuk visi bermain, ia akan lebih banyak menyimak pemain pelamar di posisi gelandang.
’’Untuk Beto, kami sudah tahu visi permainannya. Tetapi kami butuh tahu lebih jauh kondisi fisiknya,’’ ujar Suimin.
Dalam seleksi hari pertama sekaligus latihan perdana tim jelang pertandingan melawan Persib Bandung kemarin, Beto belum datang. Ia dikabarkan baru akan tiba di Jakarta, 8 Februari.
Dua pemain pelamar yang kemarin berlatih adalah Viktor Da Silva, mantan pemain Persibo Bojonegoro, dan pemain asal Rumania, Vali. Dua-duanya adalah pemain gelandang.

Belum Gabung

Tiga pemain Persijap belum bergabung dan baru akan merapat pada akhir pekan ini, yaitu Anggo Julian, Nurul Huda, dan Evaldo. Pelatih Suimin Diharja juga melibatkan empat pemain U-21 dalam latihan kemarin.
Mereka adalah Eli Nasoka, M Alex Fatoni, Sulistriyono, dan Abdul Latif Hasyim.
Persijap kini hanya mengandalkan satu pemain ekspatriat ditambah para pemain muda.

Tim Kota Ukir dirundung dua kekalahan besar, yakni ketika dijamu PSPS Pekanbaru dan Persija Jakarta.
Karena itu dalam beberapa hari ini akan menyeleksi pemain, untuk mendapatkan gelandang bertahan dan striker.
General Manager Persijap Anwar Haryono mengatakan sudah mendapatkan sodoran beberapa pemain, tetapi menyatakan tidak ingin mengulang permasalahan yang lalu.
“Kami tidak ingin membeli kucing dalam karung. Pemain yang ingin bergabung ke Persijap harus bisa menunjukkan permainan terbaiknya,’’ kata dia.
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar