Noorhadi Belum Pulih, Riski ke Jakarta

Jepara, CyberNews. Striker Persijap Jepara Riski Novriansyah, Minggu (9/1) sudah tiba di Jakarta mengikuti seleksi tahap II timnas U-23 untuk SEA Games 2011 dan Pra-Olimpade 2012. Striker Laskar Kalinyamat lainnya Noorhadi, hingga Minggu (9/1) belum pulih total dari cedera otot kaki kiri.
Rombongan tim Persijap rencananya pagi ini bertolak dari Jepara menuju Sidoarjo, untuk persiapan menghadapi Deltras di Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) yang akan digelar Rabu lusa."Para pemain yang dipanggil timnas sudah di Jakarta, jadi mereka tidak ikut ke Sidoarjo,'' kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil.
Selain Riski, pemain Persijap yang juga memenuhi panggilan Badan Tim Nasional (BTN) untuk mengikuti seleksi nasional adalah Mahendra. Selain itu juga kiper Johan Angga Kesuma yang kini tanpa klub, namun berlatih bersama Persijap.
Mahendra, mantan pemain Persita Tangerang adalah pemain muda Tim Kota Ukir yang bisa tampil sebagai pemain belakang maupun striker. Selain mereka, gelandang serang Johan Juansyah juga dipanggil BTN, bahkan tanpa seleksi akrena pemain tersebut sudah masuk dalam timnas di Piala AFF, Desember lalu.
Nurjamil menyatakan, manajemen Persijap tidak bisa menolak PSSI yang menginginkan anak-anak Persijap mengikuti seleksi timnas, kendari hal itu tentu mengurangi kekuatan timnya tatkala manjalani kompetisi.
Johan juga sudah pasti akan meninggalkan Persijap sementara karena mulai 14 Januari rencananya juga menyusul ke Jakarta. "Karena klub mengizinkan dan PSSI meminta, maka saya akan ikut dalam latihan bersama timnas dalam waktu dekat," kata Johan.
Pelatih Persijap Suimin Diharja menyatakan barisan penyerangnya berkurang, tetapi ia masih bisa berharap pada Gendut Doni, Youn Soung-min dan Noorhadi. Khusus Johan, masih bisa ditampilkan saat melawan Deltras. ''Youn sebenarnya seorang gelandang, tetapi akan kami coba menjadi striker," ujar Suimin.
Noorhadi sebenarnya menjanjikan, namun pemain kelahiran Jepara ini belum pulih total cederanya. Noorhadi mencetak dua gol di laga uji coba melawan tim yang diperkuat para pemain ekspatriat tiga pekan lalu. "Kalau Noorhadi bisa lekas pulih, kami lebih lega," kata Suimin.
(Muhammadun Sanomae/CN26) 

SM
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar