Persijap Siapkan Formasi Menyerang Lawan Persema


JEPARA - Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono menargetkan tiga poin saat menjamu Persema Malang, Minggu (18/12/2011) besok. Untuk mencapai taget itu, Agus sudah menginstruksikan anak didiknya untuk bermain menyerang.
Meski lawan yang akan dihadapi belum pernah memenangkan pertandingan, Agus pantang menganggap remeh. Menurut dia, Persema merupakan tim yang solid.
"Materinya bagus karena secara kualitas tentu tidak ada yang meragukan seperti Irfan Bachdim, Kim Kurniawan, maupun pemain-pemain asingnya," jelas pria asal Malang ini.

Agus pun sudah menyiapkan formasi 3-5-2 untuk mengandaskan perlawanan Persema.
Sementara di kubu lawan, Persema harus kehilangan satu strikernya, Emile Mbamba. "Dia mengalami cedera, pahanya tertarik ketika melawan Persija di Madiun lalu. Dua hari lalu saat latihan kambuh lagi,” ungkap CEO Persema Didied Poernawan Affandy.
Persema membawa 18 pemain dalam laga ini. Irfan Bachdim dkk pun menjadikan laga kontra Persijap sebagai pertandingan krusial. Sebab, Persema masih terpuruk di dasar klasemen tanpa mendapat poin.
"Tapi Persijap Jepara juga punya ambisi menang di hadapan publik sendiri. Ini yang juga menjadi tantangan kami," ujar Didied.(*)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar