Lawan Persema, Persijap Siap Kerja Keras


JEPARA - General Manager Persijap Jepara Edy Sujatmiko mengatakan timnya akan bekerja keras untuk berebut tiga poin saat menghadapi Persema dalam pertandingan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (18/12) besok.
Anam Syahrul cs membutuhkan dukungan penuh dari suporter agar bisa tampil lebih bersemangat. "Ini pertandingan kandang pertama musim ini dan tim akan bekerja keras. Harapan kami dukungan suporter bisa membantu pemain untuk menaikkan mental bertanding," kata Edy.
Pertandingan tersebut tidak disiarkan televisi, dan berpotensi memantik kehadiran fans Persijap ke stadion.  Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persijap Sujarot mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres dan Polda terkait izin keamanan dalam penyelenggaraan pertandingan itu.
Sementara itu Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono kemungkinan akan memasang tiga bek, lima gelandang dan dua striker untuk menunjang strateginya. Tiga bek pilihannya itu adalah Anam Syahrul, Banaken Bossoken dan Kasiyadi. "Kami ingin pertahanan kami lebih solid  dan tetap fokus," katanya.
Ia berkaca pada pertandingan melawan Bontang FC di mana para pemainnya terganggu dengan posisi lawan yang dinilai off side, namun oleh wasit diloloskan dan berbuah gol balasan lawan. Dalam beberapa kali latihan, Agus mengingatkan untuk tetap mengejar bola sampai ada peluit wasit.
Agus masih akan mengandalkan dua penyerangnya, Made Wirahadi dan Julio Lopez untuk membelah pertahanan Persema. Lopez, juga para pemain lain, kata dia, belum optimal 100 persen dalam pertandingan pertama. "Kami harapkan di pertandingan kedua, semua pemain naik grafik permainannya," terang Agus. 
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar