Bonus Kemenangan Persijap Rp 25 Juta


JEPARA, - Persijap Jepara akan menghadapi Persibo Bojonegoro dalam Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) di Bojonegoro, akhir pekan ini. CEO PT Jepara Raya Multitama Adjie Darmana mengatakan konsorsium akan menyediakan bonus Rp 25 juta untuk Anam Syahrul dkk jika mampu memetik tiga poin dalam pertandingan nanti.
"Pihak konsorsium menyediakan bonus Rp 25 juta untuk sekali kemenangan, baik itu laga
kandang maupun tandang," katanya saat menyaksikan latihan Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini, Selasa (3/1) sore.
Persijap belum merasakan kemenangan musim karena menuai hasil seri 1-1 dalam dua laga yang dijalani, yakni ketika menghadapi Bontang FC dan Persema Malang. Laga melawan Persibo adalah yang ketiga musim ini.
"Kami berharap Persijap bisa menunjukkan permainan yang lebih baik dibanding dua laga sebelumnya. Tambahan poin, apalagi tiga, akan meningkatkan kepercayaan diri tim," lanjut Adjie.
Pelatih Persijap Agus Yuwono sore tadi memberi latihan klimaks untuk Anam Syahrul dkk. Pelatih asal Malang itu membagi para pemainnya menjadi dua tim yang saling berhadapan. Beberapa komposisi dicoba, dan mereka diminta memainkan sepak bola sederhana namun efektif. Dari tempo yang dimainkan, Anam Syahrul dkk bermain dengan cepat.
"Kami meminta tim untuk tidakbermain dengan cepat namun asal-asalan. Jangan sampai terlalu bernafsu untuk secepat mungkin membawa bola ke daerah pertahanan lawan. Pemain, dalam tim, harus bergerak dengan efektif," kata Agus.
Dia menyatakan sudah mengevaluasi total kelemahan timnya yang terpantau dari dua laga terdahulu. Sebenarnya, kata dia, tim sudah berlatih bagus sebelum dua pertandingan itu, tetapi ada beberapa saat dimana situasi di dalam latihan tidak muncul.
"Hari ini, kami melihat tim berlatih dengan baik dan terus mengalami kemajuan. Kami terus bekerja keras bagaimana situasi yang baik dalam latihan ini muncul dalam pertandingan nanti. Kuncinya di mentalitas dan itu yang sedang kami bangun bersama," kata Agus.
(Muhammadun Sanomae/CN26
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar