14 Pemain Milo cs Siap Lawan Persijap


Dualisme di tim Arema IPL masih terus terjadi. Jelang melawan Persijap Jepara, Minggu (26/02) skuad yang dilatih Milomir Seslija masih menjalani latihan.

Skuad Arema IPL saat masih di satu tim. Saat ini beberapa pemain berlatih dengan Milomir Seslija dan pemain lainnya bersama Dejan Antonic. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Ini terlihat saat latihan di fitness center Club House Dieng, Senin (20/02). Milomir Seslija dan beberapa pemain lainnya menjalani latihan untuk meningkatkan fisik. Ditemui wartawan usai
latihan, Milo-sapaan akrab Milomir Seslija-mengaku timnya siap untuk menjalani pertandingan resmi federasi (PSSI, red).

“Ya sekarang kita jaga kondisi saja jelang pertandingan,” ujarnya singkat.

Pelatih berkebangsaan Bosnia ini mengaku 14 pemain yang berlatih bersamanya saat ini sudah cukup untuk pertandingan. “14 pemain sudah cukup. Fisik pemain juga tak ada masalah meski harus kembali ditingkatkan,” tutur Milo.

Meski demikian, Milo juga tak memungkiri saat pertandingan resmi harus ada satu pelatih kepala yang menangani. “Tak mungkin juga ada dua pelatih kepala untuk satu tim saat di bench. Saya menunggu semua keputusan dan respek apapun yang akan diambil nantinya,” ungkapnya kepada wartawan.

Saat ini memang ada dua pelatih kepala yang melatih masing-masing pemain. Dejan Antonic melatih beberapa pemain seperti Roman Chmelo, TA Musafri dan Ahmad Amiruddin. Sementara Milomir Seslija tetap melatih beberapa pemain seperti Noh Alam Shah, Leonard Tupamahu, Sunarto dan Alfarizi.

Jika Milo cs melakukan latihan, hal yang sama juga dilakukan oleh Dejan Antonic dkk. Bahkan penambahan pemain terus dilakukan oleh tim di bawah manajemen PT Arema Indonesia ini. Salah satu pemain yang telah dikontrak adalah eks striker timnas, Purwanto yang diikat hingga musim kompetisi tahun ini berakhir. (onn/mia)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar