Persijap Tinggal Harap Motivasi dan Dukungan Suporter


 Menjamu Persebaya Surabaya di Gelora Bumi Kartini senin (06/02) nanti, Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono menyatakan timnya sudah siap dan hanya tinggal menunggu motivasi dari pemain serta tentu saja dukungan suporter mereka.

Tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu kini masih terbenam di dasar Klasemen Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012. Menjamu Andik Vermansyah cs di kandang menjadikan mereka mengincar laga ini sebagai titik balik kebangkitan mereka.


”Secara teknis, tim pelatih sudah mempersiapkan tim, namun kami ingin motivasi pemain hidup saat bertanding,” tegas Agus dalam situs resmi klubnya.

”Kami akan bekerja keras agar tim ini bisa bangkit. Kini tinggal anak-anak kami harap bisa tampil lepas secara mental dan bersemangat. ”

Dikabarkan 5000 Bonek siap nglurug dan menghijaukan GelorA bumi Kartini Senin nanti. Untuk itu, Pelatih asal Malang ini berharap dua organisasi suporter Persijap, Banaspati (Barisan Suporter Persijap Sejati) dan Jetman  (Jepara Tifosi Mania) tetap tampil atraktif agar tidak tenggelam dengan dukungan Bonek.

"Suasana stadion juga akan ditentukan oleh suporter dan saya berharap dukungan suporter untuk tim bisa efektif,” tandas Agus.  (psj/mxm)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar