Persijap belum Pikirkan Ganti Pelatih


 Manajemen Persijap Jepara, Jawa Tengah, dipastikan belum berniat melakukan pergantian pelatih, menyusul penampilan tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini menunjukkan hasil positif. 

"Evaluasi pelatih, memang menjadi agenda rutin kami agar penampilan tim Persijap lebih bagus," kata General Manajer Edy Sujatmiko di Jepara, Minggu (19/2). 


Terkait dengan isu pergantian kursi pelatih yang saat ini ditempati Agus Yuwono, dia menegaskan, selama ini pihak manajemen belum pernah mengeluarkan pernyataan tentang adanya penggantian pelatih. 

Ia mengungkapkan, selalu menjalin koordinasi dengan tim pelatih, untuk memotivasi pemain agar tampil lebih bagus lagi. 

Demikian halnya, terkait unjuk rasa sejumlah suporter Persijap, dia mengaku, saat itu tidak di lokasi dan tidak akan menanggapinya secara emosional dalam hal mengambil keputusan soal posisi pelatih. 

Apalagi, kata dia, pergantian pelatih bukan menjadi jalan keluar utama terkait kondisi tim ini. Sebelumnya, Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono menyambut positif aksi para suporter, karena menyangkut penampilan tim kesayangannya. "Saya tidak akan antikritik, justru senang karena akan memotivasi tim agar tampil lebih baik lagi," ujarnya. 

Ia justru tidak setuju, ketika tim Persijap tampil buruk, akan tetapi tetap mendapat sanjungan. "Kami tetap akan berupaya, agar penampilan tim Persijap lebih baik lagi," ujarnya. 

Dia juga menyambut gembira atas kemenangan timnya 1-0 saat menjamu Semen Padang di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Minggu (19/2) malam.  Agus menyebut, kemenangan tersebut merupakan kemenangan yang harus diraih secara dramatis, mengingat anak asuhnya harus berjuang keras dengan kondisi lapangan yang becek setelah diguyur hujan. 

Sedangkan lawan yang dihadapi tim Persijap, merupakan tim tangguh yang menampilkan permainan cepat dalam setiap membangun serangan. 

Dari empat kali laga di kandang, tim Persijap baru mengoleksi dua kemenangan, yakni saat menjamu Persiba Bantul dan Semen Padang, sedangkan menjamu Persema Malang berakhir seri (1-1) dan menjamu Persebaya harus menyerah 0-1. (Ant/OL-2) 
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar