Anam dan Safri Cedera







JEPARA- Dua pemain Persijap Jepara, Anam Syahrul dan Safri Umri cedera saat mengjamu Persija Jakarta dalam pertandingan Indonesia Premier League (IPL) di Gelora Bumi Kartini, Sabtu lalu.

Tim pelatih Persijap masih akan menunggu perkembangan kondisi dua pemain itu untuk menyikapi laga berikutnya melawan PSMS Medan pada 11 Maret.


Asisten Pelatih Tim Laskar Kalinyamat Anjar Jambore Widodo mengatakan Anam dan safri cedera hampir bersamaan di pertengahan babak kedua. Anam cedera engkel setelah berbenturan dengan Emmanuel de Porras, sedangkan Safri cedera hamstring.

Ketika itu Persijap sudah unggul 1-0 lewat gol yang dicetak striker Julio Lopez menit ke-60.

Anam lantas diganti Kasiyadi, sedangkan posisi Safri diisi Nurul Huda. ”Kami masih akan menungu kondisi Anam dan Safri pada latihan Selasa. Jika memungkinkan untuk pulih sebelum melawan PSMS, itu akan menjadi kabar baik buat kami,” kata Anjar, kemarin.

Anam Syahrul dkk kemarin dan hari ini masih libur latihan. Mereka akan berlatih kembali pada Selasa besok di Gelora Bumi Kartini.

Perawatan Medis

Sebelum pertandingan melawan Persijap, kiper Persijap Danang Wihatmoko patah tulang tangan kanan saat bermain melawan Arema Indonesia di Gajayana. Dengan demikian tiga pemain pilar Tim Kota Ukir kini menjalani perawatan medis.

Anjar menggatakan, dalam pertandingan melawan Persija, rotasi akan dilakukan. Diantaranya dengan memainkan Safri di sayap kanan sejak menit awal, untuk memberi waktu istirahat kepada Nurul Huda.

Di lini tengah, Jose Sebastian juga baru tampil pada pertengahan babak kedua. Posisinya diisi Diva Tarkas, sehingga bisa memberi peran gelandang bertahan Bayu Andra.

”Pak Agus (pelatih-Red) mempertimbangkan rotasi setelah mempertimbangkan kondisi saat latihan sebelum pertandingan,” kata Anjar. (H15-87)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar