Persijap Bertekad Pertahankan Tren Positif


Jepara - Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono menyatakan, Persijap Jepara bertekad mempertahankan tren positif setelah meraih kemenangan tiga kali di kandang, setelah pada Sabtu (3/3) berhasil mengalahkan Persija Jakarta.


"Kemenangan 1-0 atas Persija Jakarta hari ini (3/3) sekaligus menambah rekor kemenangan di kandang hingga tiga kali, tentunya akan menjadi modal penting bagi pemain untuk menjalani
laga kompetisi berikutnya," ujarnya, ditemui usai laga antara Persijap lawan Persija di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Sabtu (3/3). 

Agus berharap tren positif ini bisa dipertahankan hingga kompetisi berikutnya, termasuk saat melawan PSMS Medan pada tanggal 11 Maret 2012 sehingga peringkat klasemen Persijap bisa ditingkatkan lagi. 

Menurutnya, laga lawan Persija tidak ada yang menjadi superior karena masing-masing tim memiliki peluang mencetak gol. 

Apalagi, lanjut Agus, pemain Persija Jakarta juga tampil cukup bagus sehingga untuk bisa memetik kemenangan memang perlu kerja keras. "Kami juga memberikan apresiasi atas kerja keras semua pemain sehingga bisa memetik poin tiga," ujarnya. 

Sementara, Asisten Pelatih Persija Jakarta Toyo Haryono mengungkapkan kekalahan anak asuhnya karena kurang beruntung. "Sebetulnya, cukup banyak peluang tercipta selama pertandingan, akan tetapi belum ada yang membuahkan gol," ujarnya. 

Toyo mengaku kontrol beberapa pemain ketika mendapatkan peluang masih kurang tenang sehingga tidak bisa menciptakan gol. 

Berdasarkan hasil klasemen sementara, Persijap Jepara naik ke peringkat enam dengan poin 12 dari sembilan kali laga dari sebelumnya menduduki peringkat 11 dengan poin sembilan dari delapan kali bertanding. 

Tiga kali kemenangan yang diraih Persijap Jepara merupakan laga yang dilakoninya di kandang, sedangkan laga di luar kandang berulang kali berakhir dengan kekalahan. [EL, Ant]
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar