Persijap Ingin Curi Poin dari Persiba


BANTUL - Di kubu tamu, Persijap Jepara mengusung misi berbeda. Dua kekalahan beruntun di kompetisi IPL dan kekalahan di Piala Indonesia membuat anak asuh Agus Yuwono haus kemenangan di laga nanti.

Dalam kompetisi IPL, Persijap tentu ingin mendapatkan poin guna memperbaiki posisi dalam
klasemen saat ini yang berada di papan bawah. Namun Agus Yuwono harus memutar otak untuk memilih harus lebih berkonsentrasi di ajang mana, apakah IPL atau Piala Indonesia.

Tim Persijap datang ke Bantul tidak dengan kekuatan penuh. Sejumlah pilarnya dinyatakan absen pada laga melawan Persiba Bantul. Mereka yang absen adalah M Yasir, Julio Lopez dan Noorhadi, karena masih dirundung cedera.

Namun Agus Yuwono menyatakan masih memiliki pemain pelapis yang memiliki kualitas yang hampir sama. Untuk itu ia tetap berusaha mencuri poin dari Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung.

"Kami memang mungkin akan kehilangan beberapa pemain saat melawan Persiba Bantul nanti. Mungkin ada tiga atau empat pemain yang absen karena masih cedera. Tapi tidak masalah, masih ada pemain lain," katanya kepada Tribun Jogja, Jumat (20/4/2012).

Khusus untuk Julio Lopez, Agus menyatakan masih berkesempatan memainkannya. Namun harus melihat hingga perkembangan terakhir pemain asal Chile itu. Untuk itu ia masih belum membawanya ke Bantul, Kamis (19/4).

"Ada ataupun tidak ada J-Lo, kami tidak masalah. Kami akan tetap mencoba mencuri poin nanti," paparnya. (*)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar