Persijap Target Revans


TAKLUK 0-3 di Makassar pada putaran pertama lalu, Persijap Jepara ingin revans atas PSM. Peluang terbuka lebar karena Diva Tarkas dkk bermain di depan pendukungnya sendiri.

Pelatih Persijap, Agus Yuwono menyatakan tiga angka mutlak harus diraih ketika menghadapi PSM di Stadion Gelora Bumi Kartini, Senin, 9 April. Agus sudah banyak belajar dari kekalahan
0-3 di putaran pertama lalu.

“Kita optimis dan akan membalas kekalahan. Tetapi kita juga tidak mau berlebihan,” ujar Agus.

Meski begitu, mantan pemain Persema Malang itu menyatakan pasukannya punya modal positif setelah mengalahkan Timnas Indonesia 3-0 dalam laga uji coba belum lama ini. 

Uji coba itu, kata Agus, mampu meningkatkan performa anak asuhnya. “Kalau kekuatan PSM kita sudah mengetahuinya, meskipun nantinya akan ada perbedaan dibanding putaran pertama lalu. Kalau kondisi tim kami, ada tiga pemain yangbakal absen,” jelas Agus.

Gelandang Persijap asal Maros, Diva Tarkas juga mengusung target revans atas kekalahan dari PSM. “Main di kandang target pasti menang. Kalau kekuatan dan kelemahan lawan, mungkin pelatih lebih tahu,” ujar mantan pemain PSM ini. (ram/ilo)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar