Anjar Pimpin Latihan


Asisten Pelatih Persijap Jepara Anjar Jambore Widodo mulai memimpin latihan tim sejak kemarin. Itu setelah pelatih kepala Agus Yuwono statusnya dinonaktifkan oleh manajemen klub.
Dalam latihan pagi dan sore ini, Anjar mulai fokus mempersiapkan timnya untuk pertandingan melawan tuan rumah Persija Jakarta di ajang Indonesia Premier League (IPL) yang akan
digelar di Stadion Wilis, Madiun pada Sabtu (5/5) lusa.
"Berat juga buat saya karena harus menangani tim tanpa pelatih kepala," ujar Anjar usai melatih timnya sore ini.
Agus Yuwono nonaktif sebagai pelatih kepala sejak Selasa (1/5), meski kontraknya di Persijap belum putus. Karena itu tugas kepalatihan kini ada di pundak Anjar yang masih berlisensi B. Ini adalah kali kedua Anjar menangani Persijap di masa kritis.
Pada awal musim lalu, Anjar juga menjadi pelatih sementara Persijap ketika manajemen klub memberhentikan pelatih asal Portugal Divaldo Alves. Setelah melatih di dua laga dan manajemen klub mendapatkan Suimin Diharja sebagai pengganti Divaldo, posisi Anjar lantas kembali sepetrti semula sebagai asisten. Musim ini ia mengalami hal serupa dan pertandingan melawan Persija kini menjadi tanggung jawabnya.
"Pada latihan pagi kami berlatih seperti biasa, lalu sore harinya mematangkan skema. Sebab jika tak ada perubahan, besok kami sudah berangkat ke Madiun," kata Anjar. Ia harus mendongkrak mentalitas timnya yang menelan enam kekalahan beruntun.
"Kami hanya ingin memastikan tim ini tidak kehilangan semangat untuk menyudahi hasil buruk. Kami butuh poin untuk mendongkrak posisi di klasemen," tandas Anjar.
(Muhammadun Sanomae/CN32) 
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar