Tiga Pilar Persijap Masih Cedera


Persijap Jepara dipastikan tak bisa diperkuat tiga pemain pilarnya saat dijamu Persija Jakarta dalam laga Indonesia Premier League (IPL) di Stadion Wilis Madiun, Sabtu besok. Ketiga pemain itu adalah Julio Lopez, I Made Wirahadi dan Ahmad Mahrus Bahtiar.
Mereka adalah pilar tim yang selama ini banyak diandalkan Pelatih Nonaktif Agus Yuwono.
"Lopez, Made dan Bahtiar masih cedera, sehingga tidak kami bawa ke Madiun," kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, saat memandu keberangkatan 18
pemain dari mes di Jl Ki Mangunsarkoro, Kamis (3/5).
Saat pertandingan terahir melawan Persibo Bojonegoro, Lopez dan Made tak diturunkan karena belum pulih total. Made cedera paha sedangkan Lopez bermasalah pada lututnya. Namun dalam pertandingan itu Bahtiar masih bisa tampil selama 70 menit sebelum akhirnya diganti Kasiyadi yang cedera engkel.
Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo mengatakan telah menyiapkan komposisi tanpa tiga pilar itu untuk pertandingan melawan Tim Macan Kemayoran. "Kami sudah mematangkan komposisi dan semua pemain yang ada dan siap kami bawa ke Madiun," kata Anjar yang untuk sementara menjadi pelatih selepas penonaktifan Pelatih Kepala Agus Yuwono.
Tanpa Lopez dan Made, lini depan Persijap akan mengandalkan Noorhadi, Yahya Sossomar dan Abdul Latif  Tuharea, sedangkan lini belakang, posisi Ahmad Mahrus Bahtiar kemungkinan besar akan diisi Kasiyadi atau Catur Rintang.
Anjar menyambut baik pulihnya gelandang serang Jose Sebastian yang absen tatkala melawan Persibo. Selain itu, gelandang bertahan Diva Tarkas juga sudah bisa diturunkan untuk pertandingan ini setelah sebelumnya absen karena akumulasi kartu.
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar