Arema Cronus Waspadai Kejutan Persijap Jepara

Pelatih Arema Cronus Suharno menilai Persijap Jepara berpotensi memberikan kejutan saat kedua tim saling bentrok di Stadion Kanjuruhan, Senin (3/2), dalam pekan pertama Indonesia Super League (ISL) 2014.

Menurut Suharno, hasil yang diraih Persijap di turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2014 tak bisa
dijadikan patokan. Apalagi Suharno menerima informasi pemain Persijap  baru saja dikontrak, sehingga mereka sudah menerima gaji pertama.

“Persijap tidak bisa diremehkan, meski secara tim mereka tidak terlalu bagus di pramusim Inter Island Cup. Namun yang pasti Arema tidak boleh meremehkan kekuatan mereka. Ingat, laga pertama kompetisi selalu sulit," tegas Suharno kepada Goal Indonesia.

“Pemain yang gajian mainnya pasti ngotot. Nah, untuk menghadapi ini, karakter Malangan harus dipertahankan untuk meredamnya.”

“Prestasi Arema di pramusim harus segera cepat dilupakan, karena saat ini kompetisinya sudah dimulai. Ibaratnya kalau mesin sudah dipanasi, saat ini mobilnya harus ditarik jalan dengan gas kencang, karena balapannya sudah dimulai.”

Mengenai kekuatan Persijap, Suharno mengungkapkan, tim pelatih sudah memetakannya. Tapi paling penting adalah kesiapan pasukan Arema sendiri, sehingga konsentrasi diarahkan untuk menghadapi lawan.

“Syukurlah saat ini seluruh pemain dalam kondisi siap tempur. Siapapun yang main, berarti dia adalah yang paling fit. Apalagi dukungan suporter membuat pemain bakal termotivasi untuk memenangkan laga perdana," tutup Suharno.  (gk-48)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar