Lawan PBR, Persijap Tanpa Beban

Pelatih Persijap Jepara, Raja Isa mengaku cukup mengenal karakter arsitek Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic. Dia pun yakin kekuatan pasukannya mampu menuai tripoin pada laga kedua Zona Jawa 1 turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014, di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (13/1)
malam WIB.

“Setiap tim pasti menginginkan kemenangan, begitupun Persijap. Kami akan bermain terbuka melawan PBR. Saya tahu Dejan, dia pelatih bagus, tapi kami sudah siap,” kata Isa, Minggu (12/1).

Melawan PBR, Isa mengatakan pihaknya akan memasang formasi 3-5-2 untuk bisa meredam serangan Bambang Pamungkas dkk.

“Untuk siapa yang main, kita lihat besok. Untuk pemain sendiri tidak ada perubahan dari musim sebelumnya,” katanya.

Isa mengaku, akan menurunkan sejumlah pemain cadangan, karena selain target kemenangan, dia juga ingin melihat perkembangan tim besutannya, termasuk para pemain muda yang memenuhi skuatnya musim ini.

“Melawan PBR kami bermain tandang. Nothing to lose saja. Saya yakin persiapan pendek atau panjang tidak mempengaruhi, yang pasti, fokus pemain yang akan berpengaruh. Kami sudah siap untuk pertandingan besok,” pungkas Isa. (Revi)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar