Pelatih Persijap Jepara Mengaku Tahu Pemain Kunci Pelita Bandung Raya

Raja Isa menyebutkan kekuatan Pelita Bandung Raya terdapat pada rekrutan baru mereka. Zona Jawa-1 Inter Island Cup (IIC) 2014, akan dimulai pada hari ini, Senin (13/1), digelar di stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Salah sartu partai yang akan dihelat adalah Pelita Bandung Raya (PBR) kontra Persijap Jepara.


Untuk Persijap sendiri, mereka adalah klub yang baru mulai berlaga kembali di ajang Indonesia Super League (ISL), setelah pada musim lalu Persijap adalah peserta Indonesian Premier League (IPL).

Meski terbilang anak baru di kompetisi ISL, pelatih Persijap, Raja Isa, mengaku bahwa kekuatan PBR sudah ia kantongi. Raja Isa yang berpaspor Malaysia tersebut bahkan menyebutkan pemain-pemain kunci dari klub berjuluk The Boys Are Back itu.

"Kiper Dennis Romanovs, Agus Indra, Musafri, Gaston Castano, dan Bambang Pamungkas adalah pemain kuncinya. Meski begitu kami tidak akan melakukan penjagaan khusus terhadap gelandang dan penyerang PBR ini," sebut Raja Isa sebagaimana diberitakan laman resmi Liga Indonesia.

Sang mantan pelatih Persipura Jayapura itu pun ingin bisa memperkenalkan pemain-pemain baru Laskar Kalinyamat di ajang IIC ini.

"Pertandingan ini juga merupakan kesempatan bagus untuk menguji kemampuan pemain Persijap di setiap lini. Khususnya lini belakang yang selain Evaldo diisi beberapa pemain yang terbilang belum punya nama seperti Sugiono dan Daniel," katanya.

Raja Isa pun mengaku senang dengan ikut sertanya mereka di ajang IIC 2014 ini, itu dikarenakan Persijap bisa membaca calon lawan mereka di ISL wilayah Barat yang juga dihuni Persita, Persib dan Pelita Bandung Raya.
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar