MNCTV-RCTI siarkan ISL

Dua stasiun televisi dibawah naungan Media Nusantara Citra (MNC) yakni MNCTV dan RCTI akan menyiarkan kompetisi ISL yang dimulai pada 1 Februari 2014 mendatang. Aksi ini adalah bentuk dukungan MNC kepada pesepakbolaan nasional. 


Kepastian itu disampaikan oleh CEO MNC Grup, Harry Tanoesoedibjo melalui Direktur Corporate Affair RCTI Syafril Nasution. Menurutnya, masyakarat indonesia dapat menyaksikan pertandingan 22 klub di kompetisi melalui MNCTV dan RCTI. 

"MNC siap menjadi official broadcaster dalam kompetisi ISL," kata Syafri saat launching Kompetisi ISL di Hotel Sangrila, Surabaya, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya, (26/1/2014) malam. 

Ia juga mengatakan dua stasiun itu tidak hanya menyiarkan pertandingan klub-klub ISL itu. Melainkan akan juga disajikan sejumlah preview pertandingan dan informasi yang berkualitas demi terciptanya sepak bola Indonesia dan industrinya yang berkualitas. 

"Dengan Kompetisi ini diharapkan akan muncul tim-tim dan pemain-pemain yang berkualitas serta tersajinya informasi yang lengkap dan kemprehensif," tukasnya. 

Lebih jauh ia mengatakan, MNC sendiri memiliki komitmen terhadap sepak bola. Sebab, MNC sendiri beberapa kali menyelenggarakan pertandingan untuk sepak bola Indonesia yang berkualitas. Seperti, Asia Tour Indonesia, Indonesia Versus Netherlan dan lain-lain. "MNC sangat mendukung. Ini adalah momentum yang sangat bagus," tukasnya. 
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar