Persijap Jepara masih berburu pemain.

Persijap Jepara tampak santai dalam menyongsong ISL musim depan, hingga kini “Laskar Kalinyamat” masih dalam perburuan sejumlah pemain untuk melengkapi skuad yang akan diturunkan di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

CEO PT Jepara Raya Mulitama, M Said Basalamah mengungkapkan, sejumlah nama pemain buruan
Persijap sudah siap bergabung diantaranya Murwanto, Danial , M Fauzan Jaml. Selain itu, Evaldo Silva, Ahmad Buchori, Nur Hadi masih dalam tarap penawaran. Demikian juga beberapa pemain yang melamar Adi Rumianto, Rizky Yulian.

“Meski pihak manajemen masih dalam taraf negosiasi dengan Evaldo Silva, Ahmad Buchori, dan Nur Hadi, namun mereka sudah bergabung dalam seleksi tim yang dipimpin pelatih Raja Iza  Jumat (3/1) petang ini, “tandasnya.

Ditambahkan, pihaknya mengakui tidak bisa memaksa pemain musim lalu untuk bergabung, terakit minimnya anggaran tim. Memang ada beberapa pemain lama yang ingin tetap bergabung, namun belum deal dan diantaranya telah hengkang ke klub lain.

Dikatakan, seleksi dilakukan dengan sistem undangan. Mereka yang dipanggil melalui surat, berhak mengikuti seleksi. Dan manajemen tidak membuka seleksi terbuka, hal itu untuk mempercepat pembentukan tim, karena makin mepetnya waktu menjelang ISL musim 2014 digelar. “Kami targetkan sebelum Persijap tampil di Inter Island Cup (IIC) 2014, 13 Januari 2014 ini, 70 persen kerangka tim harus sudah terbentuk, ”harapnya.

Sementara pelatih Persijap, Raja Isa mengatakan, akan merekomendasikan pemain setelah mengikuti seleksi. “Kami akan melihat lebih jauh kondisi pemain saat ini, kendati musim lalu pernah mengikuti Persijap. Sedangkan, pemain baru, juga akan kami bandingkan dengan kualitas pemain asli Jepara nanti, “tandasnya. (CS/Bambang)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar