Persijap Masih Butuh Uji Coba di Jepara

Persijap Jepara di yakini masih membutuhkan laga uji coba meski telah banyak melakukan pemanasan di dua kompetisi pra musim seperti Inter Island Cup (IIC) dan Bupati Cilacap Cup.
Lawan mereka di pra musim itu pun cukup berbobot karena di IIC mereka bertemu denga peserta ISL
lainnya semacam Persib Bandung, Perseta Tangerang, dan Pelita Bandung Raya.
Sedangkan di Bupati Cilacap Cup mereka akan bersua tim ISL Lainnya Persiba Bantul dan tim kuat Divisi Utama PSCS Cilacap.
"Semua itu belum cukup, kita tetap masih mengadakan laga uji coba di Jepara nanti, laga pra musim ini kita tidak banyak menurunkan pemain pemain yang kita incar," papar pelatih Raja Isa, Sabtu (18/1/2014).
Dirinya mengaku tengah bernegosiasi dengan beberapa pemain asing plus satu pemain asing telah deal dengan klub yakni Cristian Lenglolo.
Strateginya tidak menurunkan lenglolo di dua ajang pemanasan musim 2014 tersebut dinilai merupakan langkahnya untuk mengaburkan kekuatan tim dari deteksi sang lawan.
"Kita dapat banyak pengalaman tentang kekuatan lawan dari kompetisi pra musim ini, target kita memang bukan di sini tapi di ISL nanti," papar Raja Isa.
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar