Persijap Siap Gempur Pertahanan PBR

Persijap Jepara siap menggempur pertahanan Pelita Bandung Raya dalam laga turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Senin (13/1/2014).
"Kami akan bermain terbuka melawan PBR besok disertai dengan permainan taktik dan strategi untuk bisa
menang dalam pertandingan tersebut. Menang karena setiap tim pasti menginginkan kemenangan," kata pelatih Persijap Jepara kepada Tribun saat ditemui di tempat menginap pemain Persijap di kawasan Soreang, Minggu (12/1/2014).
Melawan PBR, Isa mengatakan pihaknya akan memasang formasi 3-5-2 untuk bisa meredam serangan para pemain PBR. Berikut, untuk bisa mmenciptakan kemenangan dalam laga tersebut. "Untuk siapa yang main, kita lihat besok. Untuk pemain sendiri tidak ada perubahan dari musim sebelumnya," katanya.
Isa mengaku sudah mengetahui gaya permainan PBR. Apalagi, kata Isa, saat ini PBR ditangani oleh Dejan Antonic yang telah ia hafal strategi permainannya.
"Seperti yang saya bilang. Kami akan bermain taktis dan bermain sabar selama di lapangan. Untuk target sendiri, kami tidak ada target khusus. Lolos syukur, tidak pun juga tidak masalah karena ini ajang untuk melihat sejauh mana kemampuan para pemainnya," ujar Isa.
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar