Raja Isa Coret Dua Pemain Mali yang Ikut Seleksi di Persijap

Dua pemain asal negara Mali Afrika bernama Aliou Kante (gelandang) dan Dembele Makan (Striker) akhirnya dicoret pelatih Persijap Jepara, Raja Isa pada seleksi Sabtu, (4/1/2013), pagi.
"Mereka bermain tidak sesuai ekspektasi, tidak cocok untuk gaya bermain Persijap, mereka semua akan dipulangkan besok (Minggu) kata Raja Isa ketika dihubungi Tribun Jateng. Saat ini dirinya telah memilih 16
pemain untuk ikut di kompetisi Inter Island Cup.
Tentang siapa lagi pemain asing yang akan merapat, Raja Isa belum mau mengungkapkan. Dirinya mengaku tengah melihat kembali kebutuhan tim yang benar-benar membutuhkan sokongan pemain asing.
Hal itu dikarenakan, dirinya ingin menghemat pengeluaran untuk pemain asing. Saat ini pemain asing yang masih bergabung hanyalah Evaldo Silva. Dua tempat lagi masih akan dipertimbangkan pelatih asal Malaysia tersebut.
"Akan saya fikirkan cepat-cepat, karena menjelang Rabu saya ingin fokus ke pemantapan teknik dan fisik sesuai kerangka tim, sehingga urusan seleksi harus sudah selesai sebelum Rabu," tambahnya. Dia ingin bergerak cepat untuk segera mengikuti turnamen 'pemanasan' Inter Island Cup.
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar