Persijap Jepara Siap Bangkit Saat Hadapi Persib Bandung

Persijap Jepara siap bangkit saat menjamu salah satu tim kuat Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (9/2) petang. Ya, mereka tak ingin terpuruk lagi setelah di dua laga tandang selalu menderita kekalahan.


Sebelumnya, Laskar Kalinyamat ditaklukkan Arema Cronus dengan skor telak 1-4 (3/2), dan Gresik United dengan skor 2-3 (6/2). 

Terlebih, mereka ingin terlepas dari posisi juru kunci wilayah barat. Pelatih Persijap, Raja Isa, mengungkapkan jelang menghadapi laga ini mental para pemainnya sudah tidak ada masalah. Evaldo Silva dan kawan-kawan siap menunjukkan performa terbaik di depan pendukung mereka sendiri.

"Semangat mereka tetap membara. Pemain termotivasi untuk bangkit setelah dua kekalahan sebelumnya," ujar Raja Isa.

Selain itu, pelatih asal Malaysia tersebut mengatakan kemungkinan besar sudah bisa menurunkan striker asing mereka Cristian Lenglolo, yang pada dua pertandingan sebelumnya tak bisa dimainkan lantaran dibekap cedera engkel kaki.

"Melawan Persib, kami ingin performa puncak dan menang," kata Raja Isa, dengan penuh optimistis. 
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar