PSPS Pekanbaru Klaim Miliki Pablo Frances


VIVAnews - Berada di peringkat 7 Liga Super Indonesia (ISL) musim lalu semakin membuat manajemen tim PSPS Pekanbaru tertantang. Manajemen Askar Bertuah telah menyiapkan tim lebih kuat untuk musim depan.

PSPS akan menggelar latihan resmi seusai Piala Dunia 2010. Manajemen Askar Bertuah terus melakukan komunikasi dengan para pemain incaran.

"Ya, PSPS baru kembali berlatih seusai pagelaran Piala Dunia. Apalagi, PSPS tidak lolos ke babak 8 Besar Piala Indonesia. Meski demikian, PSPS bukan vakum kegiatan. Pembenahan tetap kami lakukan dalam bentuk
yang tidak
berbeda," ujar manajer tim PSPS, Dastrayani Bibra pada GOSport.
Untuk kursi pelatih PSPS, kata Dastrayani yang juga Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Riau ini, tetap dipercayakan kepada Abdul Rachman Gurning. Pelatih asal Medan in dinilai sukses menukangi PSPS di ISL.

Disebutkan, sejumlah pemain bintang telah dilakukan pendekatan, salah satunya Pablo Frances (eks Persijap Jepara). Tantan (Persitara Jakarta Utara), Supardi (Pelita Jaya), Ambrizal (Sriwijaya FC) dan Octovianus Maniani (Persitara) juga dalam incaran.
Khusus mengenai Pablo, Supardi dan Ambrizal, kata Dastrayani sudah oke. Artinya, ketiganya hampir pasti mendarat di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai. Tapi, khusus Tantan dan Octo masih alot karena digemari banyak klub. (one)
Laporan: Daniel Siahaan/GOSport
• VIVAnews 

Semoga Kau Bahagia Disana  dan akan muncul Pablo-pablo baru di Bumi Jepara.
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar