Lima besar target Persijap

JEPARA - Manajemen Persijap (Jepara) menargetkan usai lebaran sudah mendapatkan tim yang sudah jadi. Dari persiapan yang sudah dilakukan, melalui GM Anwar Haryono, Persijap menyatakan kesiapannya untuk berlaga di kancah Indonesia Super Leagu. Beberapa aspek yang disyaratkan PT LI (Liga Indonesia) saat ini sudah disiapkan, dan tidak ada masalah.
Dengan materi pemain separuh baru dan setengahnya muka lama, Anwar Haryono juga menyampaikan optimisme timnya untuk bisa berbuat lebih baik di kompetisi mendatang. Materi pemain yang dimilikinya juga dianggap tidak ada masalah. Demikian juga dengan target masuk lima besar yang sudah dicanangkan oleh timnya.
”Target masuk lima besar sudah kami pikirkan dengan matang. Saya kira tidak akan menjadi masalah kalau kami mampu mengukur kekuatan sendiri dan kekuatan lawan yang akan dihadapi,” ujarnya, Senin (30/8).
Menurut Anwar Haryono, dalam semua kompetisi pilihannya hanya dua, yakni menang atau menjadi pecundang. Kalau Persijap diinginkan keluar sebagai pemenang, maka semua pihak yang menginginkan harus mau menjadi bagian dari solusi untuk menghadapi persoalan yang ada. Jangan malah menjadi bagian dari persoalan yang saat ini sudah menjadi tantangan besar bagi Persijap sendiri.
Solusi
”Kami serukan hal ini kepada seluruh bagian Persijap. Termasuk para pendukungnya, sekali lagi kalau ingin Persijap sukses, kami memanggil mereka semua untuk menjadi bagian dari solusi yang dilakukan untuk tim ini. Jangan malah menambah beban masalah pada tim ini,” tambahnya.
Sementara itu, Pelatih Persijap Jepara Divaldo Silva Tei xiera Alves sudah menyiapkan beberapa kandidat untuk mengisi jabatan kapten tim. Center back asal Brazil, Evaldo Silva yang baru saja bergabung masih mendapatkan kepercayaan pertama untuk jabatan ini. Sedangkan pemain lain masing-masing Nurul Huda, Enjang Rohiman, dan Danang Wihatmoko disiapkan untuk mengganti Evaldo saat berhalangan turun ke lapangan.
”Evaldo pemain dengan penglaman banyak. Dia sudah dihormati sekian musim di Jepara. Sesuai masukan dari asisten saya, dia pemain yang bisa memimpin rekan-rekannya. Sedangkan cadangannya, dari tiga pemain itu biar nanti dipilih oleh para pemain sendiri untuk menggantikan Evaldo saat berhalangan main,” ujar Divaldo, Senin (30/8). dis-de
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar