Yasir; Saya Resmi di Persijap

Perburuan kiper pelapis Danang Wihatmoko berakhir pada nama M Yasir. Mantan kiper Arema Malang dan Persija Jakarta ini telah menandatangani kontrak dengan manajemen setelah dilakukan negosiasi yang cukup lama.

Kiper yang identik dengan kepala plontosnya ini sempat mewarnai laga uji coba antara Persijap melawan PS Cahaya Samudra Bandengan, Sabtu malam lalu (28/8). Dia menggantikan posisi Danang di pertengahan babak kedua.

Bagi publik sepak bola Jepara, nama Yasir sebenarnya sudah tidak begitu asing. Sebab kiper yang satu ini pernah merumput bersama Persijap Junior beberapa tahun silam.

Keberadaannya di Jepara kini diharapkan akan menambah rasa aman bagi pelatih maupun tim untuk bisa mengawal gawang Persijap bersama Danang Wihatmoko.

Dia sendiri mengaku senang bisa kembali berbaur dengan para pemain Persijap. Terlebih melihat antusiasme suporter yang selalu fanatik mendukung pemain saat bertanding.

''Saya sudah resmi di Persijap, saya senang bisa kembali di sini," katanya. (han/aji)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar