Persijap Benahi Lini Tengah

Persijap Jepara tinggal memfokuskan pencarian terhadap pemain gelandang yang akan membela tim itu pada putaran kedua Kompetisi Sepak Bola Liga Super mendatang.
Wakil Sekretaris Tim Persijap Jepara, Nurjamil mengatakan, sebenarnya Pelatih Persijap, Suimin Diharja, hanya memerlukan tambahan dua pemain yaitu untuk posisi penyerang dan gelandang.
Tetapi posisi penyerang sudah hampir mendapatkannya yaitu mantan penyerang Persipura Jayapura, Alberto "Beto" Goncalves.
"Kami sudah melakukan pembicaraan dan sudah hampir 80 persen, pemain tersebut gabung dengan Persijap," katanya.
Jika Beto Goncalves bisa bergabung dengan Evaldo Silva dan kawan-kawan, katanya, untuk posisi penyerang memiliki beberapa pilihan seperti Noorhadi, Rizky Novriansyah, Gendut Doni, dan Beto Goncalves.
Posisi gelandang memang diutamakan pemain asing supaya bisa mengangkat permainan tim. Beberapa waktu lalu sudah datang dua pemain asing yaitu Victor da Silva (Brasil) dan pemain berasal dari Rumania, Vali. Namun akhirnya dipulangkan karena pelatih tidak cocok.
Pada Senin (7/2) sore akan datang dua pemain asing untuk mengikuti seleksi Persijap yaitu berasal dari Kamerun dan Jepang.
"Kami berharap bisa secepatnya mendapatkan pemain sehingga mereka memiliki waktu yang cukup untuk menyesuaikan dengan pemain yang ada,"
Pada putaran pertama, tim Laskar Kalinyamat masih menyisakan dua pertandingan yaitu melawan tuan rumah Persib Bandung, Minggu (13/2), dan Sriwijaya FC Palembang, Rabu (16/2).
Hingga pertandingan ke-12, Persijap menempati peringkat ke-11 (dari 15 tim peserta) dengan nilai 14 yaitu menang empat kali, seri dua kali, dan kalah enam kali.
Dua pertandingan terakhir di kandang lawan, Persijap menelan kekalahan besar yaitu dari Persija Jakarta Pusat (0-3) dan PSPS Pekanbaru (0-5).
Sebelum putaran pertama berakhir, tiga pemain asing yang dimiliki Persijap yaitu Javier Perez, Gustavo Riberio, dan Yuun Soung Min dicoret dari tim karena tidak mampu memberikan kontribusi kepada tim (ant/hen)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar