Persijap Jepara Bekuk Deltras Sidoarjo

Risky Cetak Gol penentu

Persijap berhasil membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal satu gol.Persijap Jepara akhirnya dapat mengamankan poin penuh di kandang sendiri usai menaklukkan tamunya, Deltras Sidoarjo, pada laga lanjutan kompetisi Superliga Indonesia sore hari tadi (07/04).


Pada babak pertama, Persijap langsung menekan Deltras. Beberapa peluang didapat oleh barisan penyerang Persijap namun ketangguhan kiper Deltras, Usman Pribadi, membuat gawang klubnya masih belum kebobolan.


Berada di bawah tekanan, Deltras secara megejutkan mampu unggul terlebih dahulu melalui tandukan Satyo Husodo pada menit ke-19 memanfaatkan umpan dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh Park Chan Young.



Persijap baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-37 melalui tendangan jarak jauh yang dilepaskan oleh Beto Goncalves. Tendangan keras mantan pemain Persipura Jayapura tersebut tidak dapat dijangkau oleh Usman.



Pada babak kedua, Persijap kembali memborbardir gawang Deltras. Tetapi kali ini, belum satu menit laga paruh kedua berjalan, Persijap berhasil mencetak gol kedua di pertandingan tersebut. Gol dicetak oleh Risky Novriansyah memanfaatkan umpan dari Beto.



Pada sisa waktu, kedua tim terlihat saling menyerang dan membuat kiper masing-masing tim sibuk. Tetapi tidak ada gol tambahan yang tercipta sehingga Persijap berhak mendapatkan tiga poin atas kemenangan mereka atas Deltras dengan skor 2-1.

Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar