Preview : Persijap Vs Deltras



Risky dan Evaldo Diharapkan bisa Bangkit


LIGA INDONESIA,-  Pada putaran kedua ini, Persijap Jepara, tampaknya hanya mampu tampil ganas apabila bermain di kandangnya sendiri. Bagaimana tidak, dalam dua pertandingan kandang Persijap berhasil menekuk PSPS Pekanbaru dengan skor 1-0 dan menggulung tim kuat Persija Jakarta dengan skor 4-1.

Tetapi hasil yang bertolak belakang dialami oleh Persijap ketika melakoni pertandingan tandang. Dalam empat pertandingan tandang di putaran kedua ini, Persijap gagal meraih poin sama sekali dan bahkan gagal mencetak gol, yaitu kalah 3-0 dari Persiwa Wamena, 1-0 dari Persipura Jayapura, 3-0 dari Semen Padang, dan terakhir 2-0 dari Pelita Jaya Jawa Barat.

Oleh karena itu, dalam laga lanjutan Superliga Indonesia menghadapi Deltras Sidoarjo pada hari Kamis (07/04) mendatang, Persijap berambisi untuk meraih kemenangan lagi di hadapan pendukungnya dan menjaga tren positif mereka di kandang sendiri.

"Saya tidak peduli omongan orang Persijap dikatakan sebagai jago kandang, tetapi manajemen memasang target harus menang melawan Deltras," kata Wakil Sekretaris Persijap, Nurjamil.

Deltras Sidoarjo tampaknya harus berusaha dengan keras untuk dapat mencuri poin di kandang Persijap Jepara. Pasalnya, The Lobster tidak akan diperkuat palang pintu andalan mereka, Steven Hesketh.

Asisten pelatih Deltras, Nus Yadera, mengungkapkan bahwa pemain asing asal Australia tersebut terpaksa absen karena mendapatkan akumulasi kartu kuning. Tetapi Nus, menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan pengganti Hesketh sehingga absennya bek tangguh tersebut tidak terlalu dirisaukan.

Dalam lawatannya ke Jepara, Deltras membawa 20 pemain andalan mereka, termasuk tiga pemain asing yang mempunyai naluri menyerang, yaitu Christiano Lopez, Danilo Fernando, dan Marcio Souza.

"Target kami tidak muluk-muluk, cukup meraih satu poin. Tapi, itu jelas tidak mudah karena tuan rumah Persijap sudah pasti ngotot tidak ingin kehilangan angka di kandangnya," tambah Yadera. 
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar