Bahtiar dan Syamsul Ingin Bergabung


JEPARA - Dua pemain Sriwijaya FC yang berkompetisi di Indonesia Premier League (ISL) dikabarkan menjalin komunikasi dengan Persijap Jepara. 
Keduanya adalah Ahmad Mahrus Bahtiar dan Syamsul Chaerudin. Tim pelatih Per­sijap enggan merespons lebih rinci soal kabar tersebut, meski membenarkan.

Pelatih Persijap Agus Yuwono dan asistennya, Anjar Jambore Widodo, di Stadion Gelora Bumi Kartini sore kemarin belum banyak membahas masalah itu. "Ya, dua pemain itu mengontak dan bermaksud ke sini. Kami belum merespons," kata Agus, kemarin. 

Lebih lanjut Anjar menyatakan saat ini belum ada keputusan apa pun soal itu. Karena keputusan eksekusi perekrutan pemain ada di tangan manajemen klub. 
Karena itu tim pelatih sementara ini memilih konsentrasi menyiapkan tim jelang pertemuan dengan Persibo Bojonegoro di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 8 Januari 2012. Bahtiar adalah pemain kelahiran Jepara yang pernah memperkuat Persijap, Persiba Balikpapan, dan Persija Jakarta. 

Pemain belakang itu sempat akan merapat ke tim Laskar Kalinyamat awal musim ini, tetapi Sriwijaya FC lebih cepat mendapatkan.  Sementara itu gelandang bertahan Syamsul adalah mantan pemain timnas yang pernah berkibar bersama PSM Makassar. 

Belum Dibahas

Persijap saat ini sudah memiliki sederet pemain tengah, yakni Jose Sebastian, Diva Tarkas, Bayu Andra, dan Budi Setiawan. Adapun di posisi bek kanan ada Anam Syahrul, Catur Rintang, dan Nanang Khanafi. 

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil mengatakan, manajemen belum membahas masalah tersebut karena masa pendaftaran pemain untuk putaran pertama musim ini sudah ditutup. ''Kalau untuk putaran kedua, tentu akan dibahas kebutuhan tim pada saatnya nanti,'' katanya.  (H15-73) (/

Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar