Harga Tiket Laga Persijap Tidak Naik

JEPARA, suaramerdeka.com - Manajemen memastikan tidak menaikkan harga tiket untuk penonton yang akan menyaksikan pertandingan kandang Persijap Jepara di ajang Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim 2011-2012. Manajemen menilai harga tiket yang diberlakukan musim lalu masih sesuai untuk diberlakukan lagi musim ini.



Hal itu dikemukakan General Manager Persijap Edy Sujatmiko, Kamis (8/12). Ia juga sudah mengumumkan itu kepada suporter Persijap dalam acara peluncuran tim di Gedung Wanita RA Kartini, Rabu malam lalu. "Terkait kebijakan tidak menaikkan harga tiket ini, pengurus maupun manajemn Persijap berharap kepada pendukung tetap maklum dan setia memadati stadion saat pertandingan kandang nanti," katanya.


Untuk ruang VVIP harga tiket tetap Rp 100.000, VIP, Rp 50.000, tribun timur Rp 25.000  dan tribun utara-selatan Rp 20.000/lembar. Saat ini pihak manajemen bekerja sama dengan Pemkab Jepara juga tengah merenovasi beberapa sisi stadion, guna memenuhi standar yang dinginkan Asosiasi Sepak Bola Asia (AFC).


Di antara pembenahan yang sudah dilakukan adalah ruang konferensi pers untuk para pemain di dekat pintu utama. Semua ruang itu sudah diatur sedemikian rupa, sehingga pemain yang akan keluar stadion bisa langsung diwawancarai jurnalis tanpa mengangu lalu lintas penonton.


Untuk tribun khusus wartawan tulis, juga sudah dipasang meja panjang. Sedangkan semua ruang perangkat pertandingan dan ruang medis telah diperbaiki. "Anggaran dari konsorsium untuk perbaikan ini Rp 100 juta," kata CEO PT Jepara Raya Adjie Darmana.


Sementara itu tim Persijap Kamis pagi kemarin sudah berangkat ke Bontang. Asisten Pelatih Anjar Jambore Widodo menyatakan pukul 17.30 tim sudah tiba di Balikpapan dan dalam perjalanan menuju Bontang. "kami menempuh perjalanan 10 jam, sehingga besok kami hanya akan latihan ringan," kata Anjar.


Salah satu bek Persijap Catur Rintang tak dibawa ke Bontang karena cedera lutut ketika tampil dala laga uji coba melawan Kenari Star. Namun empat bek lainnya dalam kondisi baik dan disiapkan menghadpi Bontang FC. Mereka adalah Ferly La'ala, Banaken Bossoken, Kasiyadi, dan Anam Syahrul.


Gelandang bertahan asal Korsel Kim Sang-duk dipastikan bisa tampil di pertandingan perdana ini karena sertifikat transfer internasional (ITC)-nya sudah diterima manajemen Persijap dan dikirim ke PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). "Bersama pemain lain, Kim tinggal menunggu pengesahan dari PSSI, karena ITC-nya sudah beres," kata Sulismanto, media officer Persijap.


(Muhammadun Sanomae/CN26) 

Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar