Julio Lopez Hindari Persijap Jepara Dari Kekalahan


Tim Laskar Kalinyamat berhasil bangkit setelah tertinggal lebih dulu melalui gol Reza Mustafa.

Persijap Jepara nyaris menelan kekalahan di kandang, dan harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Persema Malang di Stadion Gelora Bumi Kartini dalam lanjutan Liga Prima Indonesia (IPL) 2011/12.
Julio Lopez menjadi penyelamat Persijap setelah golnya sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir memaksa laga diselesaikan dengan skor imbang. Sebelumnya, Persijap tertinggal lebih dulu melalui gol Reza Mustofa.

Persijap berusaha mengendalikan permainan sejak pluit kick-off. Namun, penyelesaian akhir yang buruk membuat tim Laskar Kalinyamat gagal membobol gawang tim tamu.

Persema mulai melayani permainan agresif dengan mengandalkan serangan dari kedua sayapnya. Tim besutan Slave Radovski itu beberapa kali mengancam gawang Persijap yang dikawal Danang Wihatmoko.

Seperti halnya Persijap, peluang diperoleh Persema, namun tidak menemui sasaran. Pada menit ke-28, Persema mendapatkan peluang. Tapi tandukan Irfan Bachdim menyambut umpan Reza masih melebar dari gawang. Beberapa saat kemudian, giliran Reza yang membuang peluang.

Persijap mencoba untuk meningkatkan intensitas serangannya di babak kedua. Peluang diperoleh I Made Wirahadi dan Lopez, tapi tetap tidak membuahkan gol bagi tim tuan rumah.

Publik di Stadion Gelora Bumi Kartini terbungkam melihat tim kesayangannya tertinggal lebih di menit ke-72. Irfan memebrikan umpan pendek kepada Emile Mbamba, dan selanjutnya memberikan umpan matang kepada Reza.

Suporter Persijap akhirnya bersorak kegirangan setelah Lopez berhasil menjaringkan gol ke gawang Sukasto Effendi di menit ke-80 usai menerima umpan matang Noor Hadi dari sisi kiri pertahanan lawan.

Gol Lopez ini menumbuhkan motivasi Persijap untuk meraih poin penuh. Kendati demikian, upaya tersebut tidak membuahkan hasil manis, dan skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar