Penampilan Persijap Belum Berkarakter


JEPARA, - Penampilan Persijap Jepara belum memuaskan penggemarnya dalam dua pertandingan di Kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Tim yang dilatih Agus Yuwono itu diharapkan bisa secepatnya membentuk pola permainan yang berkarakter, atraktif dan mematikan buat tim lawan.
"Kami melihat tim ini belum bisa bertanding dengan segala totalitas potensinya. Kami rasa harus segera tancap gas, karena sudah bersiap di pertandingan ketiga. Mestinya di laga kedua sudah lebih baik," kata Ketua Umum Barisan Suporter Persijap
Sejati (Banaspati) Zaenur Rohman.

Zaenur mengatakan saat menghadapi Persibo Bojonegoro nanti, Tim Laskar Kalinyamat harus mempersiapkan diri dengan baik. "Kompetisi sudah berjalan, jadi berpikirnya harus ke depan. Cepat melakukan evaluasi dan fokus," lanjutnya.
Pengurus Jepara Tifosi Mania Sulton Alfarisi mengatakan, permainan Persijap dalam laga kandang pertama menjamu Persema itu belum memenuhi harapan suporter. "Pada babak pertama kami tidak bisa menikmati tontonan pertandingan. Secara umum masih jau dari harapan," katanya.
Ia juga berharap tim pelatih dan para pemain efektif melakukan evaluasi. Pelatih Agus Yuwono mengatakan timnya akan kembali berlatih di Gelora Bumi Kartini, Rabu (21/12) sore.
Ia mengakui timnya masih banyak kelemahan, baik dari sisi teknis maupun mental. "Organisasi permainan belum berjalan, terlebih di babak pertama. Kami bisa menjalani pertandingan lebih baik setelah pertandingan berjalan separuh," kata Agus.
Dalam latihan besok, ia akan mengevaluasi total kinerja tim di semua lini. Agus tetap mengapresiasi timnya yang bangkit di babak kedua, meski gagal memetik kemenangan. Sejumlah peluang yang tak bisa menghasilkan gol, juga menjadi catatan tersendiri, termasuk kreativitas lini tengah yang butuh sentuhan lebih.
(Muhammadun Sanomae/CN26) 


Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar