Persijap Puas Curi Poin Dari Bontang



Menurut pelatih Persijap Agus Yuwono, gol Fassawa berbau kontroversial.

Persijap Jepara sukses melewati ujian perdana dalam Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dengan satu poin di kandang Bontang FC, Minggu (11/12). Kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Mulawarman, Bontang.
Striker asal Cile, Julio Lopez mencetak gol di menit ke-35. Gol balasan dari tuan rumah dilesakkan Fassawa Camara di babak kedua.

Menurut pelatih Persijap Agus Yuwono, gol dari Fassawa itu berbau kontroversial. Sebab sebelum mencetak gol, Fassawa berdiri dalam posisi off-side. Wasit yang mengesahkan gol itu mendapatkan protes dari tim tamu. Terlepas dari itu, Agus mensyukuri raihan positif dalam laga perdana yang harus bermain away.

"Satu poin harus kami syukuri. Tim ini berhasil melewati ujian perdana dengan hasil seri dan bermain tandang," kata Agus, semalam.

Secara komposisi, Agus menurunkan skuad utamanya. Gol dari Lopez tersebut sekaligus menjawab jika bomber berusia 33 tahun itu telah pulih dari cedera lutut kanan.

"Grogi dan takut salah di laga awal itu pasti ada. Hal itu yang saya rasakan di pertandingan ini. Tapi, kami bisa memaksimalkan peluang yang ada. Satu poin kami persembahkan untuk Persijapmania,"ujarnya.

Anam Syahrul ditunjuk Agus sebagai kapten tim. Posisi itu baru pertama dilakoninya bersama tim. Sebelumnya, Laskar Kalinyamat selama tujuh musim terakhir, Evaldo Silva dan Kasiadi yang bertindak secara bergantian sebagai kapten.

Usai laga berat dengan poin krusial, Agus menyiapkan timnya berlaga ke kandang Persema Malang, Minggu (18/12) mendatang.(gk-18)

Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar