Along Ke Persijap, Tim Asuhan Milo Bubar?


MALANG-Satu per satu pemain yang tergabung dalam tim asuhan Milomir Seslija dibawah tanggung jawab Peni Suparto tampaknya memilih hengkang. Tepatnya setelah mereka juga mengundurkan diri dari tim Arema IPL kubu Ancora. Sebagian dari mereka gabung dengan tim yang berlaga di kompetisi Indonesian Premier League (IPL).
Kabar terbaru perihal sosok Noh ‘Along’ Alamshah yang selama ini menjadi roh bagi tim asuhan Milo, menurut informasi bakal merapat ke Persijap Jepara. Jika benar striker asal
Singapura ini gabung tim yang baru saja menahan imbang Arema IPL 2-2 itu, maka kekuatan tim asuhan Milo ini sudah habis.
Apalagi kini PSSI sebagai otoritas sepakbola Indonesia lebih memilih tim asuhan Dejan Antonic dibawah manajemen Arema IPL kubu Ancora. Padahal Milo dan pasukannya masih sempat menyiapkan diri hingga sehari sebelum pertandingan Arema IPL menjamu Persijap di stadion Gajayana, Minggu (26/2) kemarin.
Milo sendiri saat dikonfirmasi belum bisa memastikan statusnya kini bersama Arema IPL. “I let you know as soon as I know (Saya memberitahu anda segera setelah saya tahu, Red),” yakin pelatih asal Bosnia ini saat disinggung keputusannya untuk hengkang atau masih menunggu sikap manajemen Arema IPL.
Sikap Milo tampaknya juga sangat bergantung pada kebijakan dari Peni Suparto, Walikota Malang sebagai penanggung jawab yang ditunjuk oleh Ketua Yayasan Arema, Muhammad Nur. Untuk itu, Milo bersama pemain dan official tim yang lain tampaknya masih menunggu sikap resmi Peni.
“Kita belum tahu, kita belum ada kabar dari pengurus,” terang Hendry Kotto, pelatih kiper yang juga asisten Milo saat dikonfirmasi Malang Post perihal perkembangan ‘tim pesaing’ tim asuhan Dejan ini. Sementara Milo juga belum bisa memastikan, tim asuhannya ini bakal bubar.
“No comment yet, maybe yes maybe no. No body knows yet, (masih belum ada komentar, mungkin ya mungkin tidak. Tidak ada seorang pun yang tahu,” sebut Milo perihal kemungkinan tim yang selama ini dipertahankannya tersebut bakal bubar setelah cukup sengit memberi perlawanan pada tim asuhan Dejan. (bua)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar