Persijap Jepara Kecewa


Warta Malang – Belum ada kepastianya pertandingan Arema melawan Persijap pada Liga IPL, di Stadion Gajayana, Minggu (26/2) esok digelar, membuat Persijap kecewa. Karena, Persijap datang ke Malang dengan motivasi yang tinggi setelah kemenangan 1-0 atas Semen Padang.

“ Kita sudah siap untuk bertanding dengan motivasi yang tinggi untuk pertandingan ini. Karena itu, sebelum berangkat kami yakin dapat mencuri poin di Malang. Tapi, melihat situasi yang terjadi seperti ini, saya
kecewa,” kata Agus Yuwono, Pelatih Persijap Jepara.


Menurut Agus, penundaan jadwal pertandingan melawan Arema dapat mempengaruhi mood para pemainnya. Karena itu, ia berharap LPIS sebagai operator penyelengaaran kompetisi IPL segera memutuskan pertandingan melawan Arema.
Sehingga, Persijap tidak terlalu lama menunggu di Malang untuk pertandingan yang belum ada kepastiannya. Meski demikian, pihaknya akan tetap datang ke techincal meeting yang diadakan di sekretariat Arema , Jalan Jakarta 48 Kota Malang pada pukul 14.00 WIB, Sabtu (25/2).
Sementara itu, sampai kini belum ada kepastian perijinan pemakaian Stadion Gajayana oleh Dispora Kota Malang sebagai pengelola Stadion. Kedatangan Saleh Ismail Mukandar sebagai perwakilan PSSI ke Malang pun tidak membuahkan hasil apapun bagi kedua kubu Arema.
Kedua kubu masih tetap bersikukuh yang mempunyai hak untuk bertanding melawan Persijap. Tim Milomir Selsija tetap berlatih serius di Stadion Gajayana. Sedangkan, tim Antonic Dejan berlatih di lapangan Kostrad Singosari Malang. Namun, kedua pelatih itu mengaku masihbelum tahu tim mana yang akan bertanding melawan Persijap. [wmc – jml]
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar