Malam Nanti, Persebaya Siap Hadapi Persijap


Persebaya Surabaya siap tampil habis-habisan saat menghadapi tim tuan rumah Persijap Jepara di lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI), Senin (6/2/2012) malam nanti. Pertandingan melawan Persijap diharapkan tidak disia-siakan pemain.

Ram Surachman Media Officer Persebaya Surabaya waktu dihubungi Budi reporter Suara Surabaya, mengatakan, Andik Vermansyah dan rekan-rekannya tetap tidak boleh membuang
kesempatan saat tampil di kandang lawan. Mereka harus mampu menebus poin sesudah pekan lalu gagal meraih angka saat menjamu Persiba Bantul.

Ram mengatakan mengatakan positifnya kondisi mental pemain diharapkan juga bisa berdampak pada hasil yang akan dicapai Persebaya di kandang Persijap nanti. Menurutnya, selama keberangkatan, kondisi seluruh pemain sangat enjoi.
Kesiapan mental mereka juga tidak terkendala. meski pekan lalu baru saja kalah di kandang sendiri. Hanya ditambahkan Ram, Persebaya tetap harus mewaspadai motivasi dan semangat tim lawan. 

Selain akan tampil di kandang sendiri, Persijap juga pernah dilatih Divaldo Alves. Selain itu, di Persijap juga ada mantan pemain Persebaya. Memasuki pertandingan yang ke-7 hari ini, Persebaya Surabaya masih berada di peringkat 8 klasemen sementara LPI. 

Sesudah pekan lalu baru saja dikalahkan Persiba Bantul di kandang sendiri, Persebaya Surabaya masih mengumpulkan 9 angka. (bud/tin)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar