Milo dan Deny Syamsudin Calon Pelatih Baru Persijap


Milomir Seslija, salah satu kandidat pelatih Persijap

Jepara-Persijap mulai mencari-cari pelatih baru untuk menggantikan Agus Yuwono yang dinilai gagal mengangkat performa tim. Dua nama masuk daftar bidikan klub berjuluk Laskar Kalinyamat itu, yakni Milomir 'Milo' Seslija Deny Syamsudin. Milo adalah mantan pelatih Arema yang saat ini masih gonjang-ganjing, sedangkan Deny pernah menangani Persikabo dan Persikab Bandung.


"Kalau Milo kayaknya sulit karena masih dipertahankan sama Arema. Deny masih kami minta memasukkan CV-nya," kata CEO Persijap Adjie Darmana, Rabu (15/2). Andai salah satu nama itu resmi menjadi pelatih Persijap, manajemen tidak akan memecat Agus Yuwono. Pria asal Malang itu akan dialihposisikan menjadi asisten pelatih. "Jadi perlu saya tegaskan bahwa tidak ada pemecatan terhadap Agus," lanjutnya.

Namun Adjie menggarisbawahi, rencana mengganti pelatih itu otomatis gugur bila Persijap memenangkan pertandingan lawan Semen Padang, Minggu (19/2) nanti. "Bisa dikata pertandingan lawan Semen Padang itu merupakan kesempatan terakhir Agus. Kalau menang, rencana pergantian pelatih itu akan kami pertimbangkan lagi. Besar kemungkinan Agus tetap jadi pelatih kepala," paparnya.

Persijap saat ini menghuni peringkat 11 klasemen sementara Indonesian Premier League (IPL). Dari enam laga yang telah dijalani, Anam Sahrul dan kawan-kawan baru sekali menang dalam pertandingan terakhir melawan Persiba Bantul. Sebelumnya Persijap kalah tiga kali dan dua kali seri. Hasil buruk itu memicu demo suporter yang menuntut manajemen memecat Agus Yuwono. (Sumarlin)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar