Persijap Tidak Pandang Remeh Arema


Kondisi internal Arema yang semakin jauh dari kata kondusif tak lantas membuat calon lawan yang akan dihadapi pada 26 februari 2012, Persijap Jepara besok bahagia. Tim asuhan Agus Yuwono ini tetap mempersiapkan tim secara maksimal dan optimal untuk memenuhi target dari manajemen.

Adanya dualisme ini juga tak serta merta meremehkan kekuatan Arema Indonesia. Siapapun nanti yang menjadi lawannya, entah tim Arema asuhan Antonic Dejan ataupun Arema dibawah
asuhan Milomir Seslija, Agus Yuwono ingin anak asuhnya tetap konsentrasi dan tak lantas bahagia dengan keadaan tuan rumah tersebut. "Kami bersiap seperti biasa. Kami masih di papan bawah yang terus membutuhkan banyak poin untuk bisa bersaing di klasemen. Jadi kami menganggap Arema sebagai tim yang lain, diunggulkan saat bermain di kandang", kata Agus Yuwono, kemarin.

Siapapun nanti yang bakal menjadi lawannya dalam laga akhir pekan ini, Agus Yuwono menilai bahwa faktor sebagai tuan rumah dan akan didukung oleh Aremania menjadi keuntungan bagi tim Arema nantinya. Agus pun memprediksi laga minggu besok bakal berlangsung sengit dan keras.

Motivasi yang bagus dan mental pemain yang sedang menanjak setelah hasil dua kali kemenangan yang diraih menjadikan optimisme tinggi menaungi anak asuh Agus Yuwono tersebut. Berbekal hasil memuaskan tersebut, dan keyakinan tinggi, Agus Yuwono memboyong skuad terbaiknya untuk lawatan ke Malang kali ini. "Kami sedang dalam motivasi yang bagus setelah menang dua kali. Tapi itu bukan pertandingan yang mudah. Kami harus menjaga mentalitas tim yang bekerja keras untuk mendapatkan poin", tandasnya. (wea/syp)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar