Persijap Siap Menjamu Timnas U-23


Tim Persijap Jepara siap menjamu Tim Nasional Indonesia U-23 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara pada 29 Maret mendatang. Timnas dijadwalkan tiba di Jepara pada 24 Maret, atau lima hari sebelum pertandingan. Mereka akan berlatih di Gelora Bumi Kartini karena pada saat itu tim Persijap sedang bertanding melawan tuan rumah PSM Makassar di ajang Indinesia Premier League (IPL).

CEO Persijap Adjie Darmana menyatakan rencana kedatangan timnas U-23 ke Jepara itu sudah 90 persen. "Kami saat ini sedang menyiapkan hotel di Jepara untuk penginapan timnas," kata Adjie, sore ini.
Rencana latihan dan pertandingan persahabatan timnas bersama Persijap di Jepara itu muncul saat Adjie Darmana bersama General Manager Persijap Edy Sujatmiko mengikuti kongres PSSI di Palangkaraya beberapa waktu lalu. Saat itu keduanya berbincang dengan CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku operator kompetisi IPL bersama Ketua Umum PSSI Djohan Arifin Husin.
"Setelah berbincang, akhirnya disepakati timnas akan berlatih di Jepara mulai 24 Maret, lalu disambung dengan laga
persahabatan lima hari kemudian," jelas Adjie.
Setelah menghadapi PSM di laga terakhir putaran pertama IPL, Persijap akan istirahat, karena rencananya putaran kedua kompetisi akan digelar pada 8 April.
Persijap sore ini masih fokus berlatih untuk persiapan menghadapi PSM. Pelatih Persijap Agus Yuwono mengatakan, jika positif Persijap akan kedatangan tamu timnas U-23, maka ia kemungkinan besar akan mengatur jadwal latihan.
"Rencana awal, sebelum ada kabat timnas U-23 ke Jepara, kami akan istirahat tiga hari setelah pertandingan dari Makassar. Jadi setelah istirahat itu kami akan kembali berlatih untuk pertandingan persahabatan dengan timnas," kata Agus.
(Muhammadun Sanomae/CN32) 
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar