Persijap Siap Hadiri Kongres di Palangkaraya


Persijap Jepara akan menghadiri kongres PSSI di Palangkaraya pada 18 Maret mendatang. Undangan dari PSSI terkait kegiatan itu sudah diterima manajemen klub.
Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil menyatakan klub berharap dalam kongres itu muncul hasil-hasil yang bisa membawa kemajuan sepak bola. "Kami sudah menerima undangan kongres di Palangkaraya itu, dan akan menghadirinya," katanya, Selasa (13/3).

General Manager Persijap Edy Sujatmiko akan menghadiri kongres itu. Pihaknya belum tahu persis agenda kongres tersebut. Namun ia berharap akan ada kejelasan program setelah jeda kompetisi putaran pertama, baik menyangkut kompetisi Indonesia Premier League (IPL) pada putaran kedua, serta turnamen Copa Indonesia.
Nurjamil menyatakan Persijap akan mengikuti Copa Indonesia yang rencananya digelar mulai 27 Maret mendatang. Tetapi saat ini Tim Laskar Kalinyamat masih fokus untuk persiapan menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam laga terakhir putaran pertama IPL pada 24 Maret nanti.
PSSI telah memutuskan tempat kongres tahunan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Kongres pada 18 Maret itu digelar setelah didesak Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA). Dalam surat yang dikirim Januari lalu, PSSI diinstruksikan untuk segera menyelesaikan konflik internal paling lambat pada 22 Maret 2012.
Disinggung soal rencana Kongres Luar Biasa (KLB) yang akan dilakukan Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) di Jakarta, yang juga pada 18 Maret, Nurjamil menyatakan Persijap belum mengetahui dan tak ada undangan. "Persijap fokus ke kongres Palangkaraya," katanya.
(Muhammadun Sanomae/CN26) 
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar