Persijap Waspadai Kecepatan Oddang Cs


WALAU PSM baru saja babak belur setelah dihantam Arema Malang 0-4, bukan berarti Persijap Jepara dengan mudah akan meraih poin di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Sabtu, 24 Maret mendatang. Persijap tetap mewaspadai kebangkitan Andi Oddang cs. 


Pelatih Persijap Jepara, Agus Yuwono, menilai PSM bukanlah lawan yang mudah dikalahkan karena tim asuhan Petar Segrt itu diperkuat para pemain muda yang bisa bermain dalam tempo cepat. Agus sangat mewaspadai kecepatan anak-anak PSM.

"Skuad PSM diperkuat para pemain muda. Mereka bermain cepat, karena itu kami harus mengantisipasi sejak dini," kata Agus Yuwono. 

Agus mengaku menyaksikan pertandingan Arema melawan PSM di Stadion Gajayana Malang, pekan lalu. Dia sengaja datang ke Gajayana untuk memelajari kekuatan dan kelemahan PSM, karena mengaku awam dengan tim berjuluk Pasukan Ramang itu.

"Saya tidak melihat skornya, tetapi bagaimana cara mereka bertanding. Tentu saja saat nanti mereka bermain di kandang sendiri polanya akan berubah. Setidaknya saya memiliki gambaran tentang mereka," Agus.

Dia menambahkan, PSM banyak melakukan serangan dari sayap. Dengan gambaran itu, Agus tidak menutup kemungkinan akan menggunakan tenaga muda di timnya untuk mengimbangi calon lawannya itu.

Sementara itu, LO PSM, Ardiansyah, mengatakan bahwa Persijap Jepara akan berangkat ke Makassar Kamis, 22 Maret. Rombongan Persijap berjumlah 29 orang dan akan menginap di Hotel Dinasty. "Persijap menggunakan pesawat Lion Air," kata Ardiansyah. (ram/ian)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar