Gol Kedua Persiba Bantul Diprotes Persijap


BANTUL - Kubu Persijap menyayangkan disahkannya gol kedua Persiba Bantul, yang menurutnya offside. Pelatih tim, Agus Yuwono menyatakan kecewa terhadap pertandingan yang berkesudahan 2-1 bagi Persiba Bantul.


"Pertanyaan besar saya adalah, kenapa dengan kami? Sampai pertandingan ke-13 ini kami selalu dirugikan oleh wasit," katanya, Sabtu (21/4/2012).

Agus mengakui absennya Julio Lopez berpengaruh pada daya gedor tim di lini depan. Namun ia masih memiliki pemain pelapis yang tak kalah baik. "Tapi memang finishing kami yang masih harus diasah," paparnya.

Manajer Persijap, Edy Sujatmiko menambahkan,bahwa hingga saat ini pihaknya masih merasa dirugikan oleh perangkat pertandingan. Namun ia tetap memberikan selamat kepada Persiba Bantul atas kemenangan 2-1 dari anak asuhnya.

"Sebenarnya tim sudah berkembang, tapi yang menjadi penentu tetap skor akhir. Yang menjadi catatan kami, saat ini masih banyak pertandingan yang tidak jujur dan adil. Jadi saya harap akan ada perbaikan oleh komisi wasit PSSI agar liga lebih baik," pintanya. (TRIBUNJOGJA.COM)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar