Persijap Siap Ofensif Hadapi Persik


Persijap Jepara akan menghadapi Persik Kediri dalam duel leg kedua Piala Indonesia di Gelora Bumi Kartini, Rabu (25/4) lusa. Dengan tertinggal 0-2, maka Persijap dipastikan akan memainkan sepak bola ofensif. Anam Syahrul dkk butuh menang dengan selisih tiga gol untuk bisa lolos ke babak ketiga Piala Indonesia.

Pelatih Persijap Jepara Gus Uwono menegaskan timnya akan fokus menyerang. "Kami prediksi Persik akan lebih bertahan. Sebaliknya, kami ahrsu mengejar defisit gol. Kami masih memiliki harapan untuk lolos, meski berat," kata Agus usai melatih timnya di Gelora Bumi Kartini, Senin (23/4).
Ia masih belum memutuskan komposisi tetapi secara jelas menyebut membutuhkan pemain-pemain yang memiliki visi menyerang bagus. "Tanpa melupakan pertahanan yang butuh konsentrasi penuh, kami membutuhkan pemain yang memburu gol secara agresif," tandasnya.
Dalam pertandingan leg pertama di Stadion Brawijaya Kediri sepekan lalu, Persik menang 2-0. Tim asuhan Djoko Malis hanya butuh hasil imbang atau kaah kurang dari dua gol untuk bisa melaju ke babak ketiga. Beban Persik lebih ringan dibanding Persijap yang harus menang 3-0 di laga besok untuk lolos.
Kapten Persijap Anam Syahrul menyatakan peluang timnya masih terbuka. "kami akan kejar defisit gol. Kami tidak menyerah, dan justru harus lebih bersemangat," katanya.
Soal fakta timnya belum pernah menang lebih dari satu gol dalam satu pertandingan resmi, Anam menyebut itu bukan patokan. Persijap memetik tiga kemenangan musim ini di liga dan semuanya dengan skor 1-0. Itu saat menundukkan Persiba Bantul, Semen Padang dan Persija Jakarta. Jika ada kemenangan 3-0, itu didapat dalam laga uji coba tengah musim melawan timnas U-23.
(Muhammadun Sanomae/CN34) 
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar