Pilar Asing Lengkap, Persijap Mantap


PERSIJAP Jepara lengkapi skuadnya dengan 5 pemain asing. Mereka optimistis mampu bersaing di ISL 2012/2013.

Bersama Semen Padang, Persijap yang musim lalu berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) memilih kembali ke Indonesia Super League (ISL). Persipan serius pun dilakoni Persijap.

Dan, sebagai langkah awal Persijap pun melengkapi skuadnya dengan kehadiran pemain asing. Sesuai kuota yang diberikan PT Liga Indonesia selaku operator ISL, Persijap pun sudah punya 5 pemain asing.


Namun, dari 5 nama yang sudah dikantongi, baru 4 yang sudah diikat kontrak. Mereka adalah Evaldo Silva, Marco Vinicius, Gaston Castano, dan Kanaan Nakhjavani.

Sementara 1 nama lainnya, Keyvan Yasdanpanah, masih dalam tahap seleksi. Namun, Riono Asnan, pelatih Persijap, tampaknya bakal segera merekomendasikan nama Yasdanpanah untuk diikat kontrak manajemen Persijap. Sebab, Riono sendiri mengaku sudah puas dengan penampilan Yasdanpanah.

Bermodal komposisi pemain itu, meski mengaku persaingan di ISL berat, Riono tetap optimis bisa bersaing dan bertahan di kasta tertinggi kompetisi sepakbola profesional di Indonesia.

"Harus diakui, persaingan di ISL sangat ketat. Apalagi kami bukan tim yang mampu mendatangkan banyak bintang. Kami harus kerja keras untuk bisa bersaing dan bertahan di level ISL dengan komposisi pemain yang kami miliki," tegas Riono.

Sementara itu, terkait kembalinya Persijap dan SP ke ISL, meski sudah disetujui kontestan lain ISL dan PT LI, 2 klub itu masih harus bersabar. Ya, mereka masih harus menunggu disahkannya keputusan mereka kembali ke ISL dalam Kongres PSSI yang direncanakan bergulir 10 November 2012.
ksb/ksb
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar