Ajang IIC Persijap daftarkan 23 pemain

Pendaftaran pemain untuk Inter Island Cup (IIC) 2014 ditutup semalam. Persijap Jepara mendaftarkan 23 pemain untuk turnamen pramusim kompetisi Indonesia Super League (ISL) tersebut.
Seluruh pemain yang didaftarkan untuk IIC itu sudah menjalani proses negosiasi kontrak meskipun belum
tuntas. Chief Executive Officer (CEO) PT Jepara Raya Multitama Mohammad Said Basalamah, Senin (6/1) sore mengatakan para pemain yang selama sepekan ini berlatih dan sudah negosiasi siap mengikuti IIC.

’’Untuk negosiasi, sudah berjalan 80 persen. Mereka kami daftarkan setelah latihan sore,’’ kata Mohammad. Mohammad menegaskan, ajang IIC akan dimanfaatkan sepenuhnya untuk seleksi pemain. ’’Tim pelatih akan melihat dengan seksama selama turnamen. Karena ini masih seleksi, berbagai kemungkinan masih bisa terjadi,’’ jelasnya.

Dalam latihan sore kemarin, ada Noorhadi yang sudah berlatih untuk kali pertama selama pembentukan tim baru musim 2014. Hingga akhir pekan kemarin, Noorhadi mengatakan belum ada kata sepakat. Noorhadi sudah berlatih, menyusul Anam Syahrul yang sehari sebelumnya bergabung.

Sama dengan para pemain lain, pemain yang sudah berlatih sampai kemarin sudah masuk bidikan dan telah masuk ke ruang negosiasi yang hampir ada titik temu. Sebagian bahkan ada yang sudah sepakat, seperti Anam Syahrul dan Evaldo.

Diva Tarkas

Pemain yang selama dua hari ini berlatih dan disebut sudah ada titik temu dalam pembicaraan kontrak adalah Diva Tarkas. Gelandang bertahan asal Makassar ini musim lalu memperkuat Persis solo. Pada musim 2011/2013, Diva Tarkas berkostum Tim Laskar Kalinyamat. Masuknya Diva Tarkas menambah daftar pemain yang kembali.

Sebelumnya kiper Danang Wihatmoko yang musim lalu hengkang, kini kembali bergabung. Mohammad menjelaskan, tanda tangan kontrak seluruh pemain baru akan dilakukan setelah turnamen IIC. Persijap masuk zona Jawa I, satu grup dengan Persib Bandung, Pelita Bandung Raya dan Persita Tangerang. Persijap akan mengawali pertandingan IIC dengan menghadapi Pelita Bandung Raya pada 13 Januari di Stadion Si Jalak Harupat. (H15-21)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar