Persijap Belum Kontrak Satupun Pemain

Jepara - Tidak seperti beberapa klub Liga Super Indonesia lain yang sudah resmi mengontrak pemain, Persijap Jepara belum mengikat resmi satu pemain pun. Pelatih Raja Isa masih ingin melihat kualitas para pemain seleksi pada Inter Island Cup 2014.


"Belum, belum ada nama yang diumumkan lolos seleksi. Kami masih ingin melihat dulu nanti di Inter Island. Masih perlu juga pembicaraan dengan manajemen soal mengontrak pemain," kata Raja Isa di Jepara saat dihubungi Beritasatu.com, Selasa (7/1).

Persiapan Persijap baru sebatas tahap negosiasi. Beberapa pemain sudah hampir mencapai titik temu, bahkan ada yang sudah mencapai kesepakatan lisan seperti Anam Syahrul dan Evaldo Silva. Proses tanda tangan kontrak akan dilakukan seusai gelaran IIC.

Di IIC, Raja Isa mendaftarkan 23 pemainnya untuk dibawa ke Bandung. Tim akan berangkat pada Jumat (10/1) sore. Persijap dijadwalkan untuk bertanding melawan Pelita Bandung Raya pada 13 Januari, disusul Persita pada 14 Januari, dan terakhir Persib pada 16 Januari. S

Selepas di IIC, Persijap juga mendapat undangan untuk melakukan uji coba melawan Persiba Bantul (19 Januari) dan PSCS Cilacap (20 Januari).

Berdasar keterangan CEO Persijap Mohammad Said Basalamah, dana yang disediakan untuk mengontrak pemain adalah Rp 2,5 - 3 M untuk kurang lebih 25 pemain. Raja Isa mengaku tak khawatir dengan dana yang tergolong minim itu.

"Saya sudah yakin dengan kerangka tim ini. Sebagai pelatih sudah tugas saya untuk memperbaiki dan memantapkan tim. Pelatih profesional sudah harus siap dengan semua kemungkinan," tukas pelatih asal Malaysia.
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar