BANASPATI Bakal Beri Kejutan Saat Persijap Lawan Persib Bandung

Kelompok supporter pendukung Persijap Jepara, Banaspati, akan memberikan kejutan di laga kandang  perdana Persijap di ISL 2014.
Laga kandang perdana tim berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut akan digelar 9 Februari 2014. Menghadapi
Persib Bandung mereka akan berlaga di depan ribuan Banaspati dan Jetman.
Yoga Bagus Irnanda, Korlap Banaspati Sinanggul mengaku akan ada kejutan dari supporter fanatik Evaldo Silva cs tersebut. "Bentuknya apa, kita lihat saja nanti, yang jelas kita akan penuhi stadion Gelora Bumi Kartini lebih dahulu," ungkap Yoga.
Dirinya memang masih merahasiakan, menurutnya jika telah diungkap bukan kejutan lagi namanya. Yang utama baginya adalah di laga perdana nanti apa yang diberikan supporter bisa menjadi sebuah doa di awal kompetisi.
"Harapannya dengan 'kejutan' nanti bisa menjadi penyemangat pemain untuk terus berjuang karena kompetisi masih awal," paparnya.
Meski dirinya mengakui, musim ini Persijap memiliki skuat yang kurang mengkilap, namun pemuda 21 tahun tersebut optimis timnya bisa berkembang di kompetisi tertinggi Indonesia.
Laga perdana Persijap Jepara sendiri sebenarnya akan dimulai pada tanggal 5 Februari nanti. Melawan Arema, mereka berlaga away saat itu. Sedangkan untuk laga home baru akan mereka dapatkan di matchday kedua mereka melawan Persib.
"Meski menghadapi dua laga berat di laga perdana, saya tetap yakin, Persijap akan bisa menghadapi dua cobaan berat di laga awal tersebu," pungkas Yoga. Harapannya juga tidak muluk-muluk, baginya Persijap bisa bertahan di ISL musim depan sudah cukup.  (*)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar